Pages

Kamis, 26 Februari 2009

MEMBANGUN E LEARNING KESEHATAN JIWA

Proses membangun e learning kesehatan jiwa membutuhkan sebuah kesungguhan dan sebuah visi untuk memfasilitasi mahasiswa maupun siapapun yang membutuhkan materi tentang kesehatan jiwa, berbekal blog gratis dari blogger kemudian mulai mengisi dengan posting yang sesuai, bahkan beberapa harus di googling di Google, proses googling ini tentu memakan waktu beberapa saat, dengan semakin banyaknya pengetahuan tentang blog maka berusaha menambah beberapa widget dan plugin...sebuah istilah yang tadinya sangat susah dipahami karena tidak memiliki latar belakang Ilmu komputer yang memadai.

Materi dibuat dengan desain sedemikian rupa agar pembaca dapat menggunakan, mengcopy paste materi dengan leluasa sehingga pengertian tentang gangguan jiwa bisa diterima oleh masyarakat dengan lebih mudah dan lebih gamblang. Kesehatan jiwa adalah sebuah situasi yang sangat mudah terjadi di masyarakat bahkan beberapa data tentang sebuah situasi rumah tangga yang memicu gangguan jiwa dapat ditemukan dengan mudah di situs suara merdeka, beberapa gangguan jiwa bahkan cenderung psikopat sehingga membuat penderitanya membunuh orang lain tanpa alasan yang jelas.

Bahkan karena suaminya gemar bermain facebook atau bermain freindster akhirnya sang suami dibunuh, gangguan jiwa ada disekitar kita, gangguan jiwa bisa diatasi dan bisa dicegah, semoga referensi tentang gangguan jiwa bisa melimpah di internet sehingga pengguna internet di Indonesia bisa dengan leluasa mengakses jutaan informasi tentang gangguan jiwa, karena gangguan jiwa ada disekitar kita ada disekeliling kita, sangat masuk akal untuk mengetahui gangguan jiwa agar mencegah stigma negatif terhadap penderita gangguan jiwa

2 komentar :

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Yup benar sekali mas, ganngguan jiwa bisa disebabkan karena dunia Online juga. Banyak sekali faktor yang bisa menyebabkan seseorang yang berkecimpung didunia onlne mengalami hal2 yang tidak wajar. namun apabila kita bisa dan mampu mengolahnya menjadi informasi yang sangat bermanfaat justru malah akan menambah ilmu kita.
    Visit US !
    Antique Mahogany Furniture
    Kumpulan cara
    Newest gadgets

    BalasHapus

Jika anda merasa tersesat di blog ini, mohon beri komentar sebagai perbaikan kualitas postingan.