Pages

Kamis, 13 Mei 2010

Kehidupan Bukan Seperti Cerita Novel

Kehidupan bukanlah sebuah jalan cerita dalam novel, tokoh protagonis atau orang baik selalu menang sedangkan tokoh antagonis atau orang jahat selalu kalah, kehidupan tidak selalu berjalan semulus itu, penjahat bisa saja menang dan tahu-tahu mati atau justru berujung tidak jelas. Kehidupan selalu penuh misteri, penuh teka-teki.

Hanya dibutuhkan kekuatan mental prima untuk mensikapi kehidupan, bersiap menghadapi kegagalan, bersiap menghadapi konfrontasi dan bersiap menghadapi semua peristiwa negative dalam kehidupan, kehidupan bukan novel dan sinetron yang selalu happy ending, kehidupan adalah rubik yang teracak, kehidupan adalah puzle yang saling terpisah.

Selalu siap dengan semua kondisi, selalu siap dengan semua kemungkinan terburuk dan selalu siap ketika peluang datang dan siap untuk di sambar, menerima semua ketentuan yang diberikan Allah untuk hambanya membuat manusia lebih tegar, lebih kuat menghadapi tekanan sebesar apapun.

Bisa adalah masalah waktu, sukses juga soal waktu bahkan sakit hati mampu disembuhkan oleh waktu sehingga waktu menjadi satu-satunya aset yang dimiliki manusia yang akan memberi kesempatan kepada manusia untuk mengalami perubahan.

Kehidupan bukan novel, tapi kehidupan yang menginspirasi ribuan judul novel, nikmati kehidupan anda sejak sekarang, terima semua rasa dalam kehidupan dan temukan kesempurnaan hidup didalamnya.

2 komentar :

  1. Terimaksih mas, Informasinya sangat memotivasi diri saya mas. Saya sangat suka sekali dengan blog mas, simple, penuh dengan manfaat, isinya semua ilmu2 baru..
    Antique Mahogany Furniture
    Kumpulan cara
    Newest gadgets

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Jika anda merasa tersesat di blog ini, mohon beri komentar sebagai perbaikan kualitas postingan.