Pages

Monday, September 7, 2009

GANGGUAN JIWA KARENA EGOISME ORANG LAIN

Egoisme orang lain mampu memicu gangguan jiwa? kok bisa? seorang suami tega menelantarkan istri dan dua orang anak kandungnya, sang suami ini memiliki kebiasaan meminum minuman keras, berjudi dan berkelahi. Suatu hari dalam kondisi mabuk berat sang suami memukul istrinya, melemparkan kedua anak kandungnya dan memecahkan beberapa perkakas rumah tangga yang ada didekatnya. Istrinya kaget bukan kepalang dengan kondisi tersebut langsung mengambil tas dan menyiapkan beberapa lembar pakaian dan beberapa buah barang yang memang bisa dibawa.

Ketika sang suami tertidur lelap karena mabuk, sang istri kabur dari rumah karena sudah tidak tahan dengan perilaku sang suami, keesokan paginya ketika sang suami terbangun, dia kaget melihat anak dan istrinya tidak ada, dia mencoba berteriak memanggil kedua anaknya tetapi terlambat mereka sudah tidak berada dirumah mereka lagi.

Sang istri yang hanya mengandalkan uang seadanya akhirnya harus terdampar disebuah peternakan sapi, dia menginap di rumah salah seorang pengelola peternakan, bayangan buruk perilaku suaminya membuat wanita tersebut depresi berat, sering berbicara sendiri, sering keluyuran tanpa arah yang jelas bahkan terkadang berteriak - teriak sendiri. Kedua anaknya diadopsi oleh seorang pengusaha pemilik peternakan dan dibawa ke kota besar.

Pengelola peternakan kemudian membawa wanita tersebut ke RSJ untuk mendapatkan perawatan, pertama kali dirawat, wanita ini sering berteriak - teriak bahkan pada malam hari wanita tersebut mengalami halusinasi karena merasa dikejar - kejar oleh suaminya. Setelah mendapatkan beberapa kali terapi, akhirnya wanita tersebut mengalami perbaikan kondisi. Ternyata kita bisa menjadi penyebab bagi orang lain, jika memang kita menjadi penyebab buruk orang lain maka bertobatlah dan berubahlah menjadi penyebab baik orang lain.

Ingin mendapatkan penghasilan dari Promosi CD keperawatan? tanpa modal, cukup memaksimalkan ilmu marketing dan promosi via facebook, friendster maupun twitter. Saatnya Internet sebagai ajang mendapatkan pemasukan tambahan caranya disini


No comments :

Post a Comment

Jika anda merasa tersesat di blog ini, mohon beri komentar sebagai perbaikan kualitas postingan.