Pages

Senin, 03 Agustus 2009

MENDAPAT PENGHASILAN DARI PROMOSI CD KEPERAWATAN

Apakah selama ini anda mengalami kesulitan mencari materi keperawatan? apakah anda merasa keberatan untuk membeli buku - buku keperawatan dengan harga rata - rata diatas 25 ribu? jika anda memang berkeinginan untuk belajar keperawatan dengan materi berkualitas tapi biaya hemat mengapa tidak mencoba kumpulan materi keperawatan dalam bentuk CD yang ditawarkan oleh sebuah website, alamatnya disini.

Apa keuntungan yang ditawarkan CD ini?
1. Kita mendapatkan banyak materi keperawatan hanya seharga 20 ribu rupiah
2. Kita mendapatkan kumpulan ebook berkualitas tanpa harus melakukan penambahan biaya
3. Materi dalam bentuk CD dapat dibawa kemana - mana, jika kita butuh tinggal cetak

Saran dari pengelola website agar kita melakukan pembelian secara kolektif minimal 10 orang untuk menurunkan biaya pengiriman, bahkan jika ongkos kirimnya dibawah biaya kolektif pengiriman maka sisa dari biaya kolektif dikurangi ongkos kirim tersebut akan dikonversi dengan gift atau souvenir berbentuk T Shirt dari merk terkenal, satu tawaran yang sangat menggiurkan bukan?

Pengelola website memang tidak bertujuan untuk mengkomersialisasikan materi keperawatan, biaya yang kita bayarkan digunakan untuk pembelian 2 buah CD blank, pembelian Tempat CD, pembelian label CD, pembelian Cover CD dan biaya burning, biaya burning disini adalah ongkos sewa listrik dari PLN karena untuk melakukan burning komputer harus dicolokkan ke listrik.

Jika pembaca atau siapapun ada yang berminat dengan tawaran dari website diatas, silahkan kunjungi dan dapatkan 2 keping CD seharga 1 keping CD, murah, bermanfaat dan berkualitas, semoga saja akan banyak website yang mau menawarkan materi keperawatan murah seperti ini, hasilnya kita sebagai konsumen akan diuntungkan dengan harga hemat tapi dapat banyak manfaat.

Jika kemudian anda menemukan manfaat atau keuntungan dari isi CD tersebut maka ajak orang lain untuk membeli CD tersebut, jika anda mampu mengajak 20 orang membeli CD maka anda akan mendapatkan sebuah CD multimedia video tentang fisiologis manusia, atau jika anda menghendaki maka uang 50 ribu akan ditransferkan ke rekening anda, bagaimana cara menjadi referal? setiap orang yang anda ajak harus mengirimkan keterangan darimana mereka mendapatkan info tentang materi tersebut. Gunakan Kode yang anda pilih sebagai kode referal, daftarkan kode referal tersebut ke alamat website diatas. Dapat ilmu, dapat penghasilan tanpa membutuhkan modal, cukup membutuhkan kemampuan untuk membujuk.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Jika anda merasa tersesat di blog ini, mohon beri komentar sebagai perbaikan kualitas postingan.