Pages

Sabtu, 27 Maret 2010

Berinteraksi dengan blogger berkelas

Meski hanya lewat facebook, blogwalking, forum dll menjalin interaksi dengan blogger berkelas membawa satu perasaan berbeda, blogger-blogger berkelas ini memiliki idealisme, alur pikir dan metode penulisan yang berbeda-beda, salah satu blogger berkelas tersebut bernama isnuansa dengan alamat blognya www.isnuansa.com, seorang blogger wanita yang memiliki keunikan dalam tulisan-tulisannya. Secara substantif tulisan-tulisannya banyak mengulas tentang hal-hal terkait dengan ngeblog.

Blogger ke 2 adalah bayumukti, alamat blognya www.bayumukti.com, dulu ketika masih sma dia sudah mampu membawa unique visitor diatas rata-rata, pagerank tinggi dan nilai alexa yang menakjubkan cukup dengan sedikit monetisasi maka blog nya sudah mampu menjadi mesin penyedot dollar yang fantastis, tulisannya juga unik, gaya menulisnya renyah seperti makanan ringan. Topiknya seputar money from online.

Blogger ke 3 adalah cosaaranda ownernya www.panduandasar.com, seorang pebisnis internet yang sukses sekaligus publisher adsense yang sukses, tulisan-tulisannya membahas bisnis internet dari dasar.

Blogger ke 4 adalah isnaini alamat blog nya www.isnaini.com, selain jagoan desain, blogger yang satu ini juga seorang publisher adsense.

Sebenarnya masih banyak nama-nama lain yang pantas disebut, mereka bisa menjadi inspirasi, muda, penuh kreativitas, memiliki visi, daya juang yang tidak diragukan lagi, pemikiran mereka tertuang dalam tulisan-tulisan diblog mereka, kelak jika berkesempatan berwawancara dengan mereka, akan saya hisap semua ilmu mereka agar keinginan menjadi blogger professional dapat terwujud, semangat pantang menyerah menandakan mereka adalah blogger dengan mental juara.

1 komentar :

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Jika anda merasa tersesat di blog ini, mohon beri komentar sebagai perbaikan kualitas postingan.