Pages

Thursday, March 18, 2010

Memory recall terhadap masa lalu

Menarik memori masa lalu, mencari kepingan-kepingan yang tersisa didalam memori otak, memori recall adalah perbandingan antara masa lalu dan masa kini, memori recall dilakukan dengan benda-benda dimasa lalu maupun dengan dokumen yang memang mampu membawa ke masa lalu, bagaimana jika ternyata masa lalunya menyakitkan? Ambil dan terima kenyataan yang ada, badai kehidupan diciptakan untuk menguatkan mental seseorang, mengambil semua memori masa lalu menuntut kita mengevaluasi perubahan kita.

Memori recall membawa pengaruh dalam mood dan perasaan kita saat ini, bayangkan ketika anda mengingat masa kecil anda, masa remaja anda, mengenang kebersamaan anda dengan sobat - sobat anda, mengenang semua kenangan-kenangan ceria anda, memori recall membuat anda merasakan kembali the adolesence spirit. Facebook membantu anda melakukan memori recall.

Sebelum anda menetapkan sebuah visi dimasa depan maka lakukan memori recall terlebih dahulu sebagai langkah evaluasi terhadap kehidupan yang sudah kita jalani, memori recall membuat rasa syukur kita bertambah, semakin kita mensyukuri kehidupan maka kehidupan berubah menjadi lebih baik. Masa lalu adalah lembaran dalam kehidupan yang terlanjur terpaket utuh.

Jika anda gagal melakukan memori recall karena masa lalu yang terlalu pahit maka anda harus belajar ASERTIVE terhadap semua kejadian dalam kehidupan, pahami dengan baik bahwa kelak semua akan INDAH PADA WAKTUNYA, kehidupan akan menjadi semakin indah ketika kita mampu mengendalikan hal-hal yang memang mampu kita kendalikan dalam kehidupan termasuk masa lalu dan semua memori didalamnya.

1 comment :

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Jika anda merasa tersesat di blog ini, mohon beri komentar sebagai perbaikan kualitas postingan.