Pages

Selasa, 17 Februari 2009

PENGEN DOWLOAD EBOOK GRATIS

Pengen nonton film tapi belum tahu jalan cerita film yang belum di tonton tersebut, pengen mencari review tapi terlalu menguras jam akses, download ebook ini jika ingin mendapatkan tentang review film, bisa dijadikan panduan sebelum melihat tayangan filmnya di televisi maupun meminjam CD di rental, buat hiburan ketika sedang liburan.


Bingung gaji selalu habis di tengah bulan, berusaha mencari tambahan penghasilan malah ketipu kesana kemari, mengapa tidak mencoba membaca ebook tentang perencanaan keuangan dari safir Senduk ini?


Hidup terasa membosankan, pengen mencari teman tapi kok gak ada temen, punya banyak masalah yang terasa menggumpal di dada, mengapa tidak mendownload ebook dari Andrie Wongso saja sebagai teman dalam kesendirian dan teman dalam kesepian.


Lanjutan dari ebook diatas yang juga layak baca


kisah kepahlawanan seorang pemimpin besar Umar Bin Khatab dalam mengendalikan diri dari godaan duniawi, sebuah kisah yang layak dibaca dengan penuh penghayatan.

Ingin bangkit dari keterpurukan dan rasa kalah dalam kehidupan? ebook ini layak dibaca!

Kesulitan dalam melakukan komunikasi, kenali kendala dan cara mengatasinya, sehingga komunikasi lebih efektif dan punya dampak baik.


Kata - kata inspiratif Mario Teguh yang sering mengisi acara Golden Ways diMetro TV

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Jika anda merasa tersesat di blog ini, mohon beri komentar sebagai perbaikan kualitas postingan.