Pages

Kamis, 21 Januari 2010

TRANSFERAN DARI PAYPAL WISHLIST

Setelah kemarin sempat ikut program paypal wishlist akhirnya tadi pagi dapet transferan dari paypal, meski recehan tapi jika recehan dollar sepertinya mampu membantu menaikkan devisa buat bangsa ini, para pemburu dollar lewat Google Adsense, Chitika, Adbrite, Text Link Ad, Amazon Affiliate, Ebay Affiliate adalah para pejuang - pejuang devisa baru, para pejuang devisa yang tidak harus menetap di negeri tetangga, para pejuang devisa yang mencurahkan segenap upaya dan tenaga tidak hanya untuk mensejahterakan dirinya sendiri tetapi juga berupaya mensejahterakan masyarakat disekitarnya.

Pejuang tidak harus mengangkat senjata, pejuang boleh berlatar belakang berbeda, karena inti dari pejuang adalah orang yang berusaha untuk melakukan perubahan kearah yang lebih baik. Buat para pemburu dollar teruslah berupaya dengan kesungguhan hati, buat yang belum terjun sebagai pemburu dollar mari kita bantu devisa negara dengan berburu dollar, semakin banyak dollar dinegeri kita semakin kuat rupiah terhadap dollar ( secara teori ekonomi benar gak sich?)

Saya hanya bisa mengajak agar semua WNI mau terjun menjadi pemburu dollar, tidak harus berkostum  bajak laut , tidak harus berbaju pakaian pemburu yang sebenarnya cukup bermodal PC dari warnet, beberapa pengetahuan tentang komputer, semangat belajar dan mencoba. Pemburu dollar cukup bercelana pendek dan berkaos oblong sudah ketak - ketik keyboard update postingan, belajar dengan blogwalking, monetisasi blog, promosi blog dll.

Apa kaitan pemburu dollar dengan gangguan jiwa?? jika kita sibuk berburu dollar dan menikmati hasilnya, akankah kita hanya menjadi manusia yang menggantung mimpi? akankah kita sibuk berhalusinasi atau sibuk memikirkan masalah sendiri, akankah sibuk dan berkutat dengan stress, berburu dollar dapat dilakukan sehari 4 jam diluar jam kantor bagi yang sudah bekerja dan waktu bebas bagi para pemburu dollar murni.

Apakah anda siap untuk berburu dollar??? LETS DO IT!!

1 komentar :

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Jika anda merasa tersesat di blog ini, mohon beri komentar sebagai perbaikan kualitas postingan.